Pria Sumut Tewas dengan 42 Tusukan, Pisau-Obeng Ditemukan di TKP

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 05 Nov 2020 15:26 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan (Dok. detikcom)
Medan -

Seorang pria, REF (18), ditemukan tewas dengan 42 luka tusukan di tubuhnya. Polisi juga menemukan pisau hingga obeng di TKP.

Mayat REF ditemukan oleh warga di ladang jambu milik seorang warga di Jalan Wakaf, Sunggal, Deli Serdang, Senin (2/11/2020). Penemuan mayat dalam kondisi bersimbah darah itu kemudian dilaporkan ke polisi.

"Dari lokasi kita temukan korban dengan puluhan luka tusukan. Selain itu, kita juga temukan sebilah pisau, obeng dan 4 buah sandal," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, Kamis (5/11).

Dia tak menjelaskan detail apakah pisau dan obeng itu digunakan untuk membunuh REF atau bukan. Menurutnya, polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Sudah kita kantongi. Saat ini masih kita buru. Kita imbau untuk pelaku agar menyerahkan diri. Jika tidak, akan kita beri tindakan tegas," ujarnya.

Sebelumnya, REF ditemukan tewas di ladang jambu di Sunggal, Deli Serdang, Sumut. Ada 42 tusukan yang ditemukan di tubuh REF.

"REF (18) itu ditemukan tewas dengan luka tusukan sebanyak 42 liang," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Kamis (5/11).

Polisi mengatakan salah satu saksi mengaku mendengar suara sepeda motor masuk ke lokasi penemuan mayat tersebut. Saksi lainnya, kata Yasir, mengaku melihat satu unit becak motor masuk ke jalan tempat lokasi mayat ditemukan.

Yasir juga mengatakan saksi tersebut mengaku melihat satu unit sepeda motor masuk ke Jalan Wakaf. Ada tiga orang yang disebut saksi tampak berboncengan di atas motor itu.

(haf/idh)