Massa Demo Kedubes Prancis Bubar, Lalin di Jalan MH Thamrin Dibuka Kembali

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Senin, 02 Nov 2020 17:29 WIB
Jakarta -

Massa demo 211 telah selesai melakukan aksi unjuk rasa mengecam Presiden Prancis Emmanuel Macron di sekitar kawasan Kedutaan Besar (Kedubes) Prancis, Jakarta Pusat. Usai massa bubar, lalu lintas di sekitar MH Thamrin pun kembali normal.

Pantauan detikcom, Senin (2/11/2020) per pukul 16.45 WIB, lalu lintas di sekitar Kedubes Prancis yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sudah kembali normal. Aparat kepolisian pun menyingkirkan kawat duri yang sempat melintang di sekitar lokasi unjuk rasa.

Terlihat kendaraan dapat melintasi Jalan MH Thamrin dari arah Patung Kuda Arjuna Wiwaha menuju Bundaran HI dan sebaliknya. Selain itu lalu lintas di Jalan Wahid Hasyim yang mengarah dari Tanah Abang menuju Tugu Tani ataupun sebaliknya yang sebelumnya tertutup juga sudah bisa dilintasi.

Selain itu, terlihat polisi bersiaga mengatur lalu lintas. Tak terlihat kemacetan ataupun kepadatan volume kendaraan di sekitar lokasi.

Kemudian tampak petugas dari UPK Badan Air Dinas Lingkungan DKI Jakarta masih membersihkan sampah-sampah sisa aksi demonstrasi di sekitar MH Thamrin.

Selanjutnya
Halaman
1 2