Kepergok Curi Motor Ojol, 2 Pelaku Curanmor di Tangerang Dibekuk Polisi

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 02 Nov 2020 15:33 WIB
Ilustrasi Pencurian Moto
Ilustrasi curanmor (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang -

Polisi mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor berinisial S dan FI di daerah Gading Serpong, Kelapa Dua,Tangerang. Kedua pelaku tertangkap setelah dipergoki korbannya, seorang driver ojek online (ojol).

Percobaan pencurian motor ini terjadi pada Minggu (1/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Awalnya kedua pelaku, bersama dua rekannya berinisial DN dan ED berniat melakukan pencurian motor di parkiran salah satu pusat perbelanjaan.

"Para pelaku ini melakukan pencurian sepeda motor yang diparkir di depan pintu keluar-masuk Giant samping Fame Hotel," kata Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (2/11/2020).

Namun, upaya mereka kemudian diketahui oleh salah satu ojol. Sontak ojol berteriak maling kepada para pelaku dan membuat keempatnya melarikan diri.

"Salah satu ojol yang ada di sekitar TKP lihat dan diteriakin maling. Kemudian para pelaku berusaha kabur dengan sepeda motornya. Dua pelaku berinisial DN dan ED berhasil melarikan diri," terang Wibisono.

"Dua orang pelaku lainnya berhasil diamankan oleh anggota Polsek Kelapa Dua dan warga sekitar yang diketahui berinisial FI dan S," sambung Wibisono.

Dari keduanya, polisi menemukan sejumlah barang bukti mulai dari dua buah kunci letter T dan dua buah anak kunci letter T. Kini kedua pelaku telah diamankan di Polsek Kelapa Dua untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(mea/mea)