Kelakuan Begal Payudara yang Diduga Gangguan Jiwa Bikin Geleng Kepala

ADVERTISEMENT

Round-Up

Kelakuan Begal Payudara yang Diduga Gangguan Jiwa Bikin Geleng Kepala

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 31 Okt 2020 06:09 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap perempuan. (Foto: iStock)
Depok -

Aksi begal payudara kembali menghebohkan warga Kota Depok. Pelaku berinisial SD (25) melakukan pelecehan terhadap dua perempuan di hari yang sama.

Dirangkum detikcom, peristiwa itu terjadi di Beji, Kota Depok pada Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. Awalnya, pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan berinisial YO (21).

Saat itu, korban sedang makan di sebuah warung makan di Karet, Beji, Kota Depok. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung meremas payudara korban.

"Pelapor yang sedang makan di warung makan bersama saksi, tiba-tiba pelaku datang dan langsung memegang payudara korban dan melarikan diri," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (29/10/2020).

Perbuatan pelaku bukan sekali itu saja. Di hari yang sama, pelaku juga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan di sebuah kosan.

Namun aksi pelaku ini dipergoki warga sekitar. Warga yang geram kemudian mengamankan pelaku dan menyerahkan pelaku ke Polresta Depok.

"Pelapor (korban pertama) menemukan pelaku sudah diamankan warga karena didapati memegang payudara penghuni kosan putri. Setelah itu korban dan pelaku dibawa ke Polres Metro Depok," ungkap Wadi.

Pelaku kemudian diperiksa di kantor polisi. Namun, saat diperiksa polisi, pelaku menunjukkan perilaku aneh.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT