Suami-Istri Ini Sengaja Tak Ajak Anak untuk Libur Cuti Bersama di TMII

Wilda Nufus - detikNews
Jumat, 30 Okt 2020 14:49 WIB
Suami-Istri Ini Sengaja Tak Ajak Anak untuk Libur Cuti Bersama di TMII
Foto: Wilda Nufus-detikcom
Jakarta -

Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur menjadi tujuan banyak warga untuk berlibur di masa cuti bersama. Pengunjung bersama keluarga maupun pasangan datang menikmati suasana.

Tidak terkecuali Agung (50) dan Ana (40). Pasangan suami-istri asal Bogor ini mengaku, sengaja datang ke TMII untuk menghabiskan waktu berdua.

"Memang sengaja berdua, pacaran. Iya (menikmati) pemandangannya terus semilir angin, sambil jalan-jalan, keluar dari rutinitas," kata Ana di lokasi, Jumat (30/10/2020).

Kesempatan libur panjang ini dimanfaatkan Ana dan suami untuk menyegarkan tubuh. Ia mengaku sengaja tidak membawa anaknya, karena ingin menikmati suasana bersama suami.

Suami-Istri Ini Sengaja Tak Ajak Anak untuk Libur Cuti Bersama di TMIISuami-Istri ini sengaja tak ajak anak untuk libur cuti bersama Foto: Wilda Nufus-detikcom

"Sengaja pengen refreshing saja. Jadi pas hari libur kan long weekend pengen refreshing saja, iya berdua aja kayak pacaran," tutur Ana sambil tertawa.

Berbekal makanan ringan, beralasan tikar Ana dan suami nampak duduk santai di sekitar danau. Menurut Ana, suasana inilah yang ia inginkan saat ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2