Round-Up

Paranormal Turun Tangan saat 3 Bocah Hilang Lebih dari Sepekan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 27 Okt 2020 07:11 WIB
Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat (ANTARA)
Foto: Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat (ANTARA)
Langkat -

Tiga bocah di Salapian, Langkat masih hilang semenjak 8 hari yang lalu. Tanpa putus asa, para orang tua korban masih berupaya mencari ketiga bocah tersebut dengan meminta bantuan paranormal.

Ketiga anak yang masih berusia tujuh tahun itu hilang pada Minggu (18/10). Pencarian terus dilakukan di segala tempat yang ada di kawasan Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian.

Ketiga anak itu ialah Tri Yoga Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), dan Alfisa Zahra (7). Ketiganya merupakan warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Salapian, Langkat.

Segala upaya, termasuk meminta bantuan para normal pun terus dilakukan. Hal itu disampaikan orang tua salah satu anak yang hilang di Salapian, Tri Yogi Herlambang, yaitu Susilawati.

Susilawati mengaku sempat melakukan cara spiritual dengan menggunakan jasa paranormal. Dia mengatakan paranormal menyebut anaknya beserta dua temannya dibawa pergi oleh makhluk gaib. Dia hanya berharap anaknya bisa kembali ke pangkuannya.

Sementara itu, pihak Polres Langkat menyebut ketiga anak tersebut belum ditemukan hingga saat ini. Pihak kepolisian pun masih terus berupaya mencari ketiganya.

"Belum hingga saat ini," kata Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Rochmat, saat dimintai konfirmasi, Senin (26/10/2020).

Lihat juga video 'Bocah Hilang Tenggelam di Bekas Galian Pasir Purwakarta':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2