Sudah 4 Hari, 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Belum Ditemukan

Ahmad Arfah - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 12:37 WIB
Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat (ANTARA)
Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat (Antara)
Langkat -

Tiga orang bocah hilang misterius di Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Ketiganya belum juga ditemukan setelah empat hari menghilang.

"Belum," kata Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga saat dimintai konfirmasi, Kamis (22/10/2020).

Polisi masih melakukan pencarian. Dia tak menjelaskan detail jumlah personel yang dikerahkan untuk melakukan pencarian. Edi menyebut ada anjing pelacak yang ikut dikerahkan untuk membantu petugas.

"Masih terus dilakukan pencarian," ucapnya.

Sebelumnya, tiga bocah di Kecamatan Salapian, Langkat, menghilang secara misterius di area perkebunan. Dilansir Antara, Rabu (21/10), ketiga bocah yang rata-rata berusia 7 tahun itu adalah Yogi anak Hartoyo, Nizam anak Sarkim, dan Zahra anak Alamsyah, warga Dusun VI Pulka, Desa Naman Jahe.

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno menjelaskan, pencarian sudah dilakukan tiga hari. Area perkebunan seluas 100 hektare telah disusuri untuk mencari ketiga bocah itu.

"Malah perkebunan yang ada di kawasan itu juga sudah dilakukan penyisiran seluas 100 hektare untuk mencari mereka, namun belum juga ada tanda-tandanya," kata Iptu Sutrisno di Tanjung Langkat.

Ketiga anak-anak itu diketahui hilang berdasarkan laporan Kepala Dusun Masdi dengan saksi Dedi Hartoyo, Nanda Pradita, Nur Talam alias Alam, Randi, dan Efi. Peristiwa itu berawal pada Minggu (18/10), sekitar pukul 10.00 WIB. Ketiga bocah itu awalnya terlihat bermain, namun mereka tak kunjung pulang hingga dilaporkan menghilang.

(haf/haf)