Round-Up

Fakta Baru Tante Hamil 7 Bulan Tendang Ponakan yang Hendak Perkosa

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 07:14 WIB
Poster
Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Edi Wahyono)
Pekanbaru -

Wanita berusia 29 tahun selamat dari dugaan percobaan pemerkosaan oleh keponakannya, JA (18), di Pekanbaru, Riau. Ada sejumlah fakta baru yang terungkap.

Ketua RT setempat, Miskarudin, mengungkapkan kondisi korban yang ternyata sedang berbadan dua.

"Korban belum punya anak. Kondisinya hamil, katanya sudah 7 bulan," kata Ketua RT setempat, Miskarudin, dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (20/10/2020).

Miskarudin kemudian menceritakan saat kejadian upaya percobaan perkosaan dia tidak lagi di tempat. Namun, dia mendapat kabar soal pelaku JA mencoba memperkosa tantenya dari Ketua RW.

"Saya ditelepon Ketua RW, katanya ada warga saya menjadi korban percobaan perkosaan. Dapat kabar itu, saya pun yang lagi di luar rumah langsung pulang," kata Miskarudin.

Menurutnya, sesampainya di lokasi, rupanya warga sudah berkumpul di salah satu warung. Pelaku JA sudah diamankan warga. Warga setempat menghubungi pihak Polsek Tampan.

"Waktu saya datang, polisi juga sudah ada di lokasi. Saat itu pelaku langsung diserahkan ke pihak kepolisian," kata Miskarudin.

Lebih lanjut, Miskarudin mengatakan pelaku JA (18) baru dua bulan tinggal di rumah pamannya di Pekanbaru, Riau.

"Pelaku itu kalau tidak salah, baru sekitar dua bulan tinggal bersama korban (tantenya). Pelaku mencoba memperkosa tantenya yang lagi hamil 7 bulan," kata Miskarudin.

Miskarudin menyebut JA selama ini bekerja di salah satu bengkel dinamo di Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Lokasi kerja dengan rumah tantenya berjarak 500 meter.

Tonton juga video 'Pria di Makassar Perkosa Keponakan Hingga Hamil':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2