Round-Up

Tendangan Tante Gagalkan Aksi Mesum Ponakan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 19 Okt 2020 22:34 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Pekanbaru -

Seorang remaja berinisial JA (18) diduga hendak memperkosa tante sendiri yang berusia 29 tahun di Pekanbaru, Riau. Namun, percobaan itu digagalkan korban dengan menendang JA.

Percobaan pemerkosaan itu diduga terjadi pada Jumat (16/10) pagi. Saat itu korban tengah bersama keponakannya menonton TV di ruang keluarga.

"Pagi itu, tantenya lagi nonton TV di ruangan keluarga. Saat itu posisi rok tantenya naik ke atas dan celana dalamnya terlihat oleh pelaku, yang merupakan keponakan kandungnya dari suaminya. Melihat celana dalam korban, timbul nafsunya," kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

Lantaran tak kuasa menahan nafsu dan kebetulan tidak ada suami korban, JA pun disebut tiba-tiba memeluk tantenya dan memegang alat vital tantenya. Namun korban, yang tak tinggal diam, menendang perut keponakannya.

"Korban lantas keluar dari rumahnya dan berteriak meminta bantuan tetangganya. Melihat hal itu, lantas pelaku ke luar rumah dan langsung pergi kerja," kata Ambarita.

Ambarita mengatakan JA kemudian pergi ke tempat kerjanya. Namun warga yang mendengar cerita korban tak terima dan mendatangi tempat kerja JA.

"Atas peristiwa tersebut, warga setempat lantas mendatangi tempat kerja pelaku. Warga mengamankan pelaku dan langsung diserahkan ke Polsek Tampan," kata Ambarita.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3