Round-Up

Buntut Panjang Pengunjung Baku Hantam di Klub Malam Palembang

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 22:20 WIB
Insiden baku hantam antar pengunjung klub malam terjadi di Arena 9, Kota Palembang, Minggu (18/10/2020) dinihari.
Lokasi klub malam di Palembang tempat pengunjung baku hantam. (Raja Adil Siregar)
Palembang -

Baku hantam di sebuah klub malam di Palembang, Sumatera Selatan, berbuntut panjang. Klub malam Arena 9 dipasangi garis polisi dan pengelola turut diperiksa.

Baku hantam pengunjung di Arena 9 terjadi dini hari dan viral di media sosial. Ada empat video yang memperlihatkan keributan antar-pengunjung di klub malam itu. Dari video yang beredar, terdengar teriakan pengunjung perempuan yang berusaha menenangkan situasi di lokasi.

Usai insiden yang terjadi, pengelola Arena 9 diperiksa polisi. Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian di Polsek Sukarami dan Polrestabes Palembang.

"Semua sudah ditangani polisi dan ada dari kuasa hukum. Kita masih diperiksa Sekta 8 (Polsek Sukarami). Tunggu dari kepolisian," ujar perwakilan manajemen Arena 9, Putra, saat ditemui di lokasi, Rabu (20/10).

Terkait jam operasional, diakui Putra, klub malam mereka hanya beroperasi 2 malam dalam sepekan. Waktu operasional diakui sampai dini hari.

"Operasional hanya 2 hari seminggu, yakni malam Sabtu dan Malam Minggu. Biasa sampe pagi, tapi kemarin kejadian sekitar pukul 02.50 WIB, langsung kita berhentikan kegiatan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2