Pengelola Angkat Bicara soal Baku Hantam Tamu Klub Malam di Palembang

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 13:35 WIB
Video viral keributan di klub malam di Palembang.
Baku hantam tamu klub malam di Palembang, Sumsel (Screenshoot Video)
Palembang -

Baku hantam pengunjung klub malam di Palembang, Sumatera Selatan, berbuntut panjang. Selain ditutup, pengelola Arena 9 kini diperiksa polisi.

"Semua sudah ditangani polisi dan ada dari kuasa hukum. Kita masih diperiksa Sekta 8 (Polsek Sukarami). Tunggu dari kepolisian," ujar perwakilan manajemen Arena 9, Putra saat ditemui di lokasi, Rabu (20/10/2020).

Meskipun demikian, Putra tak menjelaskan detail penyebab keributan. Sebab, kasusnya masih ditangani pihak kepolisian di Polsek Sukarami dan Polrestabes Palembang.

"Penyebab permasalahan belum tahu, kan masih disidik. Namun korban nyawa tidak ada, kalau luka-luka memar ada," katanya.

"Itu semua yang ribut pengunjung, jadi sangat disayangkan. Makanya Sekta 8 pasang police line. Protokol kesehatan sebenarnya kami tetap laksanakan," kata Putra.

Terkait jam operasional, diakui Putra klub malam mereka hanya beroperasi 2 malam dalam sepekan. Waktu operasional diakui sampai dini hari.

"Operasional hanya 2 hari seminggu, yakni malam Sabtu dan Malam Minggu. Biasa sampe pagi, tapi kemarin kejadian sekitar pukul 02.50 WIB, langsung kita berhentikan kegiatan," katanya.

Sebelumnya, video diduga keributan antar-pengunjung klub malam di Palembang viral. Dalam video yang beredar itu terlihat pengunjung saling lempar kursi dan botol.

Pada video lain terlihat pula ada beberapa pengunjung mendatangi orang di bawah meja. Ramai-ramai mereka melemparkan kursi dan botol, pengunjung lainnya hanya berteriak berusaha menenangkan.

(ras/aud)