Dilaporkan Hilang, Pemuda Asal Demak Ditemukan Tewas Terjepit Mobil di Timika

Aufa Saiman - detikNews
Senin, 19 Okt 2020 14:15 WIB
Polisi Olah TKP Penemuan Pemuda yang Tewas Terhimpit Mobil di Timika
Polisi Olah TKP Penemuan Pemuda yang Tewas Terhimpit Mobil di Timika (Foto: Dok. Istimewa)
Timika -

Seorang pemuda asal Demak sempat dilaporkan hilang sejak beberapa hari lalu oleh keluarga. Setelah dicari, pemuda tersebut ternyata ditemukan dalam keadaan tak bernyawa terhimpit mobil pickup di selokan di daerah Timika, Papua.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto mengatakan korban seorang pelajar diketahui bernama Muh Rian Ariansyah (17) beralamat Hasanuddin, Pasar Sentral. Jenazah ditemukan pada Senin (19/10/2020), pukul 10.30 Wit di Jl Poros Pomako, Timika.

Kemudian Hermanto menyebut pihaknya bergerak untuk lakukan olah TKP. Lalu berdasarkan hasil olah TKP ditemukan mobil pickup berwarna hitam dengan nomor polisi PA-8507-MF dalam posisi terbalik dan korban terjepit bodi mobil tersebut. Hermanto memastikan pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah.

"Olah TKP sudah, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum. Almarhum diduga pada saat mengemudi dalam keadaan mengantuk, " Kata Hermanto.

Hermanto menambahkan korban ditemukan oleh Warga yang hendak pergi memancing sekitar pukul 08.30 Wit. Dia menyebut korban sebetulnya sempat berkomunikasi dengan keluarganya saat berada di Demak. Namun beberapa hari belakangan tidak ada kabar dari korban.

"Menurut keterangan keluarga, korban sempat berkomunikasi dengan keluarganya di Demak. Setelah itu sudah tidak ada kabar lagi, sejak Kamis itu," Tambah Hermanto.

Saat ini pihak kepolisian sudah mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Mimika untuk diperiksa lebih lanjut. Untuk sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

Simak juga video 'Polisi Dalami Motif Tersangka Perusakan Fasum di Timika':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/maa)