Round-Up

Dukungan Dewan ke Irjen Napoleon Buka-bukaan Otak di Balik Pelarian Djoko Tjandra

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Sabtu, 17 Okt 2020 22:25 WIB
Bareskrim Polri bakal melimpahkan tahap II perkara penghapusan red notice Djoko Tjandra ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2020). Dua jenderal polisi yang menjadi tersangka dalam kasus itu mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Salah satunya Irjen Napoleon Bonaparte.
Irjen Napoleon Bonaparte (Foto: Ari Saputra/detikcom)

Sahroni memastikan semua akan mendukung Irjen Napoleon jika ingin membuka kebenaran terkait kasus yang menimpanya. Dia juga berharap ini tidak sebatas gertakan tanpa fakta.

Sahroni pun meminta agar perkara Djoko Tjandra ini memang selayaknya diungkap mulai dari otak hingga ke eksekutor paling bawah. Menurutnya jangan sampai kejadian serupa terulang kembali. Sedangkan Ketua Komisi III DPR Herman Herry meminta agar Irjen Napoleon membuat kasus ini terang benderang.

"Saya setuju dan mendorong, sebaiknya Irjen Pol Napoleon buka-bukaan saja apa adanya terkait kasus yang menimpa dirinya," kata Herman saat dihubungi, Jumat (16/10/2020).

Herman meminta Irjen Napoleon untuk mengungkap secara terang benderang terkait kasus yang menimpanya. Ini agar masyarakat juga memahami apa yang sebenarnya terjadi.


(aan/jbr)