Kecelakaan Maut di Jakbar, 1 Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 16 Okt 2020 12:34 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta -

Kecelakaan maut terjadi di Tanjung Duren, Jakarta Barat, melibatkan satu motor dan satu mobil. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor berinisial JRFS (24) meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kiai Tapa, Tanjung Duren, Jakbar, sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu korban tengah melaju di jalan tersebut dan ditabrak dari belakang oleh mobil yang dikendarai pria inisial ARP (21).

"Kendaraan minibus Toyota Yaris menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban yang melaju searah di depannya," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (16/10/2020).

Menurut Purwanta, korban mengalami luka parah di bagian kepala. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi.

"Pengendara sepeda motor Honda mengalami luka pada bagian kepala robek mengeluarkan darah, meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang," jelas Purwanta.

Selain mengakibatkan korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut menyebabkan satu penumpang di mobil pelaku mengalami luka memar di bagian kepala. Penumpang tersebut kini telah menjalani perawatan di RS Sumber Waras.

Lebih lanjut Purwanta mengatakan masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi masih memeriksa pengendara mobil untuk dikaji terkait unsur pidana dari kasus tersebut.

(mea/mea)