Round-Up

Geger Diduga Oknum Polisi di Balik Tragedi Penembakan Klub Malam

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 16 Okt 2020 06:28 WIB
Poster
Ilustrasi Edi Wahyono
Tangerang -

Penembakan terjadi di sebuah klub malam di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kejadian ini mengakibatkan satu orang luka tembak.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono membenarkan adanya kejadian pada Kamis (15/10) dini hari. Kasus ini masih diselidiki pihak kepolisian.

"Jadi untuk terkait kejadian penembakan yang terjadi di wilayah Kelapa Dua, wilayah hukum Polres Tangerang Selatan memang dini hari itu ada kejadian tersebut. Kita sedang mengalami kejadian ini siapa pelakunya dan apa motifnya," kata Muharram saat dihubungi wartawan, Kamis (15/10/2020).

Beredar kabar bahwa pelaku diduga seorang oknum polisi. Menjawab hal itu, polisi yang akrab disapa Wibi itu belum bisa memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Jadi dugaan pelaku ini adalah anggota ini masih dalam penyelidikan. Jadi dari pihak kepolisian di sini masih belum bisa memastikan apakah ini anggota atau mengaku-aku anggota ataupun sipil," jelas Wibi.

Wibi mengatakan korban dalam keadaan masih hidup dan masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan pihaknya masih menyelidiki kejadian itu, termasuk mencari tahu motif penembakan tersebut.

Namun, dari hasil penyelidikan sementara, peristiwa itu dipicu percekcokan korban dan pelaku.

"Ya informasi yang kita dapat yang sedang dilakukan penyelidikan memang arahnya seperti itu, tentunya kita harus pastikan lagi fakta-fakta yang terjadi, " ucapnya.

Wibi menyebut korban mengalami luka di bagian atas tubuh. Saat ini kondisi korban juga dikabarkan dalam kondisi stabil.

"(Kondisi korban) hidup dan tadi kondisi informasi juga kondisi stabil, ya mudah-mudahan korban tidak mengalami cedera cukup parah," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2