Polisi Selidiki Motif Penembakan Pengunjung di Klub Malam Tangerang

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 15 Okt 2020 17:53 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Tangerang -

Seorang pengunjung klub malam di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tertembak setelah cekcok dengan seorang pria. Polisi saat ini masih mendalami motif penembakan tersebut.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono mengatakan kini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan. Dia mengatakan kini polisi terus menyelidiki kronologis kasus tersebut.

"Saya cuma dapat laporan bahwa ada keributan kecil yang berujung kejadian penembakan. Kalau kejadiannya seperti apa saya nggak bisa menjelaskan karena sekarang pemeriksaannya diselidiki di Satreskrim Tangsel," kata Wibisono dihubungi wartawan, Kamis (15/10/2020).

Kejadian tersebut sendiri terjadi pada Kamis (15/10) dini hari. Wibisono mengatakan kini penyidik telah memeriksa keterangan dari beberapa saksi untuk mengungkap pelaku penembakan.

"Pelaku ini masih dilakukan penyelidikan, kita periksa saksi-saksi juga," imbuhnya.

Namun dia mengatakan korban penembakan tersebut dipastikan merupakan sipil masyarakat. Wibisono membantah kabar yang beredar bahwa korban merupakan oknum pecatan TNI.

"Dibilangnya korban itu anggota atau pecatan TNI karena informasi awalnya seperti itu, makanya tadi pagi saya ditanya, infonya, tapi lagi didalami. Nah sekarang sudah bisa dipastikan bahwa korban ini sipil," jelas Wibisono.

Korban sendiri kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Belum diketahui korban berapa kali menerima tembakan dari pelaku.

(mea/mea)