NSS: Putri Tanjung dan Zara Adhisty Bicara Akting Hingga Bully

Dwi Andayani - detikNews
Kamis, 15 Okt 2020 20:28 WIB
NSS: Putri Tanjung dan Zara Adhisty
Foto: Screenshot Ngobrol Sore Semaunya
Jakarta -

Program Ngobrol Sore Semaunya (NSS) masuk pada episode 8 kali ini Putri Tanjung berbincang dengan Zara Adhisty. Putri bersama dengan Zara membincangkan tentang akting dan Bully.

Perbincangan Putri dengan Zara ini ditayangkan di akun YouTube CXO Media, Kamis (15/10/2020). Diawal perbincangan, Putri menanyakan bagaimana cara Zara mengetahui passionnya dalam bidang akting, dan melakukan pekerjaanya secara baik pada usia yang masih muda.

Menjawab hal tersebut, Zara mengaku dirinya menyukai nyanyi dan dance namun dirinya lebih merasa memiliki passion di dunia akting. Sehingga dirinya menyebut mendalami akting.

"Sebenarnya aku tuh suka banget nyanyi sama dance, makanya aku sempat ada disebuah idol grup. Aku merasa passion itu ada diakting, jadi aku mendalami akting," kata Zara.

Zara menyebut saat kecil, dirinya menyukai sorotan kamera dan kerap akting di depan kaca. Sehingga menurutnya, tidak ada beban yang dirasakan saat harus melakukan akting.

"Aku ngerasa passion aku diakting, ketika aku kerja aku ngarasa nggak pernah terbebani nggak pernah ngerasa nggak happy si. Sebenernya akting itu hobby si. Dari kecil aku suka akting-akting sendiri di depan kaca, jadi emang narsis dari kecil. Jadi kalau ada kamera itu seneng aja bawaanya," kata Zara.

Zara juga menceritakan sempat merasa down dan mendapat bullyan dalam perjalanan karirnya. Namun, menurut Zara dirinya kembali bangkit untuk membuktikan bahwa dirinya layak.

"Waktu aku masih di idol sebuah grup kemarin, aku ditunjuk jadi center sebuah lagu, tapi ketika aku jadi center aku justru dapatnya bullyan. Karena aku junior tapi udah jadi center. Jadi sempet down banget ko nggak diterima ya, itu namanya down banget," tutur Zara.

"Apalagi aku masih kecil banget kemarin belum bisa berfikiran luas, tapi akhirnya aku bangkit lagi karena aku percaya justru dengan hujatan itu aku harus buktiin kalau aku bisa dan aku layak. Jadi setiap projek film pun ada membuat aku downnya," sambungnya.

Putri lantas menanyakan, apa komentar menyebalkan netizen yang tidak dilupakan Zara. "Komen apa, yang netizen bilang ke kamu bikin kesel dan inget banget?" tanya Putri.

Zara menyebut, komentar menyebalkan itu didapat saat dirinya baru memasuki dunia entertainment. Dimana, dirinya disebut dapat sukses di dunia entertainment berkat nama sang kakek.

"Waktu aku baru di dunia entertainment orang bilang gini, pasti ini bisa gini gara-gara kakenya, kaya dibawa-bawa gitu. Padahal aku kaya ah nggak tuh, padahal kakek aku aja dulu ngelarang untuk aku masuk dunia entertainment," tuturnya.

Zara menyebut, dirinya selalu menceritakan masalah yang didapat ke pada sang mama. Menurutnya, keluarga menjadi nomor satu dan selalu mendukung dirinya.

"Aku selalu cerita sama mamah, aku deket banget sama mamah, karena mamah aku tuh buat aku bukan cuma mamah, dia bisa jadi temen aku bisa jadi sahabat aku. Beruntungnya aku punya orang tua yang dua duanya pengertian, selalu kasih sayang ke aku. Kalau aku salah mereka bilang aku salah, biar aku belajar. Aku cerita ke mamah, dan mamah selalu kasih masukan yang aku terima juga," tuturnya.

Zara sempat digoda Putri, dengan pertanyaan pesan apa yang ingin disampaikan pada mantan. Menjawab hal tersebut, Zara menilai mantan merupakan hal tidak penting.

"Waduh, mantan itu nggak penting buang aja. Aku nggak mau ngasih apa apa komentar, cuma liat aku sekarang gais, nyesel kan. Aku nggak nyesel ko, karena aku nggak pernah mutusin," jawab Zara ditutup dengan tawa.

(dwia/imk)