NSS: Putri Tanjung dan Nagita Slavina Bicara Menjadi Wanita Kuat-Self Love

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 01 Okt 2020 21:33 WIB
NSS Putri Tanjung bersama Nagita Slavina
Foto: NSS Putri Tanjung bersama Nagita Slavina (dok. Youtube CXO Media)
Jakarta -

Program Ngobrol Sore Semaunya (NSS) episode 6 menayangkan Putri Tanjung berbincang dengan Nagita Slavina. Kali ini, Putri bersama dengan Nagita membicarakan soal menjadi wanita kuat dan self love atau mencintai diri sendiri.

Perbincangan Putri dengan Nagita ini ditayangkan di akun YouTube CXO Media, Kamis (1/9/2020). Kedua perempuan ini mengawali perbincangan soal pekerjaan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

"Pandemi semakin sibukah?" tanya Putri.

"Alhamdullilah, alhamdullilahnya ternyata iya. Tadinya itu gue takutan gitu, gue kan orangnya parnoan, tapi lama-lama yaudah mau gimana disyukuri aja kalau emang dapet kerjaan banyak, orang-orang yang lagi kehilangan, kita dikasih kerjaan kan," jawab Nagita.

"Tapikan harus mengikuti protokol, gue orangnya bawel sih," lugasnya.

Nagita Menempuh Pendidikan Tinggi

Perbicangan Putri bersama Nagita kemudian berlanjut membahas pendidikan. Putri menanyakan pendidikan tinggi yang ditempuh oleh Nagita.

"By the way, sis, banyak yang nggak tahu kalau lu dulu kuliah di Australia ya? Lu kuliah di Australia, ngambil commerce, habis itu les masak. Sekolah masak di London, emang waktu itu lu mau jadi apa sebenernya?' kata Putri.

"Nggak tahu, gue tuh orangnya, maksudnya tuh kalau dikerjain apa aja gue kerjain, tapi gue orang nggak punya ambisius, maksudnya nggak punya ambisi," ujar Nagita.

Nagita kemudian menceritakan dirinya dituntut untuk meraih pendidikan tinggi oleh orang tuanya. Nagita menempuh kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama.

"Nah gue itu bukan anak mami sih, tapi ya lumayan manja lah, waktu kecil tuh manja, terus nyokap gue bilang, karena nyokap gue itu single parent, jadi nyokap gue bilang 'Pokoknya buktiin, kalau anak-anak mama itu yang penting lulus kuliah', pokoknya kuliah gitu, harus selesai. Sebelumnya kan gw main sinetron, nyokap gue cuma pesen yaudah lulus kuliah. Terus gue pas lulus SMA, gue apa ya, gue mau kuliah apa ya yaudah cap cip cup belalang kuncup, yang paling gampang aja. Masuk apa? Oke karena gue ambil yang internasional, UI Internasional, jadi yang paling cap cip ajalah, ekonomi," ucap Nagita.

Masuk Dunia Entertainment

Setelah membahas dunia pendidikan tinggi yang ditempuh Nagita, Putri kemudian menanyakan awal mulai karir Nagita di dunia entertainment atau hiburan. Nagita mengaku tak sengaja terjun ke dunia hiburan

"Terus waktu itu akhirnya memutuskan untuk 'Oke gw mau berkarier di industri entertainment' itu apa?" kata Putri.

"Nggak juga itu juga nggak sengaja," jawab Nagita.

"Lu semua serba nggak sengaja ya?" seloroh Putri.

Nagita kemudian menjelaskan awal karirnya di dunia hiburan yang dimulai sejak sekolah menegah. Nagita mendapat dorongan terjun ke dunia hiburan dari keluarga dan koleganya.

"Iya, jadi pertama kali dulu SMP, pertama kali banget iklan, karena gue nemenin casting sepupu gue, iklan. Terus yaudah gue ikut casting, ternyata gue yang dipanggil, yaudah gitu. Terus karena nyokap gue punya production house, terus kaya temen-temennya, yaudah cobain Gigi main gitu, main sinetron," ucap Nagita.

Nagita juga menceritakan bagaimana dirinya sempat belum bisa beradaptasi dengan dunia hiburan. Namun, akhirnya Nagita dapat menikmati bekerja di dunia hiburan hingga saat ini.

"Yaudah, itu juga ada saatnya waktu itu gue shooting sinetron karena emang baru mulai, terus gimana sih anak SMA itukan maunya main dong, iya kan, jadi di antara temen-temen gue weekend bisa main, gue harus shooting, Jadi setiap callingan Sabtu-Minggu gue nangis. Tapi lama-lama ya akhirnya enjoy aja, maksudnya seneng ketemu temen baru, ternyata gue suka acting," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2