Imbas Demo PA 212 dkk, Pasar HWI Lindeteves Glodok Tutup Hari Ini

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 13 Okt 2020 10:41 WIB
Pasar HWI Lindeteves Glodok ditutup antisipasi demo PA 212 dkk
Pasar HWI Lindeteves Glodok ditutup guna mengantisipasi demo PA 212 dkk. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta -

Pasar HWI Lindeteves, Glodok, Jakarta Barat, tutup hari ini. Penutupan pasar dilakukan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa massa Aliansi Nasional Anti Korupsi (ANAK) NKRI dan PA 212 di sekitar Istana Merdeka.

Pantauan detikcom, Selasa (13/10/2020), di Pasar Lindeteves, Glodok, Jakarta Barat, seluruh ruko yang ada di pasar ini tutup. Penutupan hanya akan dilakukan hari ini.

Kepala Keamanan Pasar HWI Lindeteves, M Relawan, menuturkan Pasar HWI Lindeteves terdiri dari 4 lantai dengan kurang-lebih ada 600 ruko. Pasar ini menjadi pusat penjualan alat-alat mesin teknik dan elektronik.

Pasar HWI Lindeteves Glodok ditutup antisipasi demo PA 212 dkkTidak ada aktivitas pedagang di Pasar HWI Lindeteves Glodok. (Farih Maulana/detikcom)

"Ya pasar ini tutup, kita antisipasi karena kita di depan jalur jalan arah pengunjuk rasa melalui sini, jalurnya melalui Jalan Hayam Wuruk-Gajah Mada," kata M Relawan kepada detikcom di lokasi.

Sejumlah petugas keamanan pasar turut berjaga di depan pasar ini. Adapun letak pasar ini tepat berada di samping LTC Glodok.

Selanjutnya
Halaman
1 2