Penampakan Vins 3 Tangerang yang Digerebek karena Dugaan TPPO

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Rabu, 07 Okt 2020 20:46 WIB
Vins 3 Tangerang Digerebek karena Diduga Melakukan TPPO
Vins 3 Tangerang Digerebek karena Diduga Melakukan TPPO (Luqman Arunanta/detikcom)
Tangerang Selatan -

Griya pijat Vins 3 Lounge and Spa di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, digerebek polisi. Penggerebekan dilakukan setelah polisi menemukan adanya dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di tempat tersebut.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (7/10/2020), sekitar pukul 20.00 WIB, Vins 3 Lounge and Spa yang terletak di Ruko Gadget, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tampak tertutup. Tidak terdengar aktivitas dari dalam gedung.

Pencahayaan gedung juga dimatikan, sehingga kondisi di sekitarnya gelap. Aktivitas di sekitar Vins 3 Lounge and Spa sepi.

Tampak bagian rolling door ditutup dengan plastik hitam. Tidak ada garis polisi atau tanda segel penutupan dari Satpol PP pada pintu griya pijat itu.

Untuk diketahui, polisi menggerebek panti pijat Vins 3 Lounge and Spa di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (6/9) malam. Polisi menggerebek tempat pijat tersebut karena beroperasi di tengah PSBB.

Total ada 12 orang karyawan dan terapis yang diamankan polisi. Saat ini mereka masih dimintai keterangan.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan adanya indikasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di tempat tersebut. Empat orang ditetapkan sebagai tersangka TPPO.

"Jadi terhadap perkara tersebut kami lakukan proses penyidikan dan kami sudah menetapkan telah ada 4 tersangka, yaitu karyawan dari tempat hiburan tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra di Mapolres Tangsel, Rabu (7/10).

Keempat tersangka tersebut adalah CC (pemilik), SS (kasir), HP (tenaga operasional), dan DW (office boy). Saat ini polisi masih menyelidiki dugaan TPPO yang dilakukan para tersangka.

Tonton juga video 'Polisi Gerebek Pesta Seks di Sulsel, 8 Remaja Diamankan':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mei)