Round-Up

Protes Tommy Soeharto Dicatut untuk Sudutkan Jokowi

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 07 Okt 2020 07:34 WIB
Tommy Soeharto membuka multi grosir alias supermarket grosir di Cibubur. Putra dari Presiden ke-2 Indonesia Soeharto itu membuka supermarket bernama GORO.
Foto: Tommy Soeharto (Rengga Sancaya/detikcom)

Bila pemilik akun medsos itu tak menghapus konten yang mencatut nama Tommy Soeharto atau keluarga Cendana, maka Azim akan melapor ke pihak kepolisian.

"Kami akan melakukan, sesuai surat kuasa dari beliau ke diri saya, saya akan melapor ke pihak berwajib kalau permintaan kami tidak dipenuhi. Pencemaran nama baik dan pencatutan nama publik figur yang menyebabkan kerugian materil dan imateril. Followernya banyak, apalagi yang di Instagram," jelas Azim.

Azim juga mengungkap kejanggalan akun medsos yang mencatut nama Tommy Soeharto. Dia tegas membantah akun itu miliki Tommy Soeharto.

"Tidak logisnya di akun Instagram itu beliau seolah-olah mengikuti hanya satu akun dengan foto wanita saja, itu bukan akun Pak Tommy. Tidak mungkin kalau benar itu akun Pak Tommy, hanya memfollow seorang wanita. Kan nggak mungkin, kecuali follow Pak Presiden, yang sama-sama public figure, atau kakak-kakak beliau. Kan Bu Tutut, Bu Titiek kan pakai Instagram juga," imbuh Azim.

Halaman

(rfs/rfs)