6 ABG Pesta Seks di Aceh, Polisi: 4 Masih Usia Anak-Putus Sekolah

Agus Setyadi - detikNews
Selasa, 06 Okt 2020 14:30 WIB
ilustrasi orgasme
Ilustrasi pesta seks (Thinkstock)
Pidie -

Enam remaja atau ABG di Aceh digerebek karena diduga menggelar pesta seks selama empat hari. Empat orang di antaranya masih usia anak dan putus sekolah.

"Yang masih anak empat orang sudah putus sekolah dan sudah sering melakukan hubungan tersebut (hubungan badan). Mereka broken home semua," kata Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Ferdian Chandra, kepada wartawan, Selasa (6/10/2020).

Selama empat hari berada di rumah kosong tersebut, katanya, keenam tersangka itu melakukan hubungan badan satu dan lainnya. Aksi itu dilakukan karena suka sama suka.

"Mereka saling bercinta karena suka sama suka," jelas Ferdian.

Dia mengatakan keenam tersangka ditahan di Rutan Polres Pidie. Polisi mempercepat penyelidikan dan pemberkasan karena empat tersangka masih di bawah umur.

"Kasusnya sedang kita lakukan penyidikan dan pemberkasan karena mereka anak, makanya harus cepat," ujarnya.

Sebelumnya, tiga pasangan remaja bukan suami-istri digerebek warga karena diduga menggelar pesta seks di sebuah rumah kosong. Masing-masing dari mereka diduga sudah melakukan tiga kali hubungan badan.

"Mereka mengaku sudah berhubungan badan masing-masing tiga kali," kata Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian saat dimintai konfirmasi, Senin (5/10).

Penggerebekan dilakukan warga salah satu kecamatan di Pidie, Kamis (1/10) dini hari. Warga curiga dengan aktivitas keenam remaja tersebut di rumah orang tua salah satu tersangka.

Rumah tersebut sudah lama kosong. Menurut Zulhir, empat ABG yang diamankan berusia 14-17 tahun. Sedangkan dua lagi TM (19/perempuan) dan AD (18/laki-laki).

"Mereka sudah empat hari tinggal di rumah kosong milik orang tua salah seorang tersangka. Kalau menurut pengakuan, mereka berhubungan badan pada waktu berbeda-beda," jelas Zulhir.

(agse/haf)