Round-Up

Semua Berjuang Lawan Corona tapi di Sumut Asyik Party di Kolam Renang

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 01 Okt 2020 07:08 WIB
Beredar video party atau pesta di kolam renang. Disebut-sebut peristiwa itu terjadi di Deli Serdang, Sumut. Satgas COVID-19 turun tangan.
Foto: Istimewa
Deli Serdang -

Sejumlah video yang menunjukan kerumunan warga di dalam kolam renang di Sumatera Utara viral. Pasalnya, bukannya bersama hadapi Corona, kerumunan tersebut justru asik melakukan party di kolam renang tanpa menjaga jarak dan tanpa masker.

Dilihat detikcom, Rabu (30/9/2020), ada tiga video berisi kerumunan warga di dalam kolam renang di salah satu kolam renang di Hairos Waterpark, Deli Serdang yang diunggah oleh akun Twitter Rizki Ramadhani Nst. Satgas Penanganan COVID-19 Sumut pun sempat rapat untuk membicarakan persoalan tersebut.

"Lokasi: Hairos Waterpark di Kab. Deli Serdang," tulis Rizki dalam akunnya @dionismee.

Dalam videp yang diunggah terlihat warga memenuhi kolam renang. Warga terlihat berjoget mengikuti musik dari atas ban serta pinggir kolam.

Warga yang berpesta dalam kolam renang itu terlihat tak menjaga jarak ataupun menggunakan masker. Mereka juga tampak saling menyiramkan air di dalam kolam saat musik terdengar.

Satgas COVID-19 Sumut mengatakan sudah mengetahui peristiwa yang viral tersebut. Satgas bakal menggelar rapat untuk menentukan tindak lanjut atas kerumunan warga di Hairos.

"Jam 2 ada rapat terkait itu," ucap Jubir Satgas COVID-19 Sumut, Aris Yudhariansyah.

Simak video 'Waduh! Ada Party di Kolam Renang di Sumut':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3