Round-Up

7 Fakta Kelalaian SOP Bikin Jerinx-Nora Bebas Bercumbu Tanpa Belenggu

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 01 Okt 2020 05:59 WIB
Nora Alexandra dan suami, Jerinx, di dalam mobil tahanan (Screenshot video viral)
Foto: Nora Alexandra dan suami, Jerinx, di dalam mobil tahanan (Screenshot video viral)
Jakarta -

Aksi I Gede Ari Astina atau Jerinx 'SID' dan Nora Alexandra melepas rindu dengan bercumbu di mobil tahanan dengan tangan tak terborgol jadi sorotan. Hal ini bisa terjadi diduga karena ada kelalaian SOP.

Momen Jerinx dan Nora bermesraan di mobil tahanan ini terjadi usai Jerinx menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) dalam perkara ujaran kebencian melalui posting-an 'IDI kacung WHO' pada Selasa 29 September 2020. Tim penasihat hukum Jerinx meminta majelis menolak dakwaan JPU.

Jerinx dan Nora kemudian bertemu usai sidang. Dalam video yang diberi keterangan "Kami melepas rindu di mobil tahanan" tersebut Jerinx dan Nora duduk bersebelahan.

Keduanya melepaskan kangen dengan berangkulan. Tangan Jerinx tampak tidak diborgol layaknya seorang tahanan. Namun dalam momen tersebut sempat terlihat beberapa kali Jerinx dan Nora berciuman.

"Ini di mobil tahanan," kata Nora dalam video singkat tersebut.

Jerinx pun mengungkapkan kerinduannya pada istrinya. "Saya tambah gendut dan istri saya tambah cantik," tutur Jerinx yang kembali mencium pipi dan memeluk erat Nora. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah keduanya.

Sontak aksi ciuman Jerinx dan Nora dalam mobil tahanan itu kemudian mendapat teguran dari Kasipidum Kejaksaan Negeri Denpasar, Eka Widanta.

Nora yang sempat mengunggah video itu ke Instagram (IG) Stories-nya belakangan menghapus video tersebut. Namun terlihat Nora mem-posting IG Stories dari akun Instagram lain yang sudah mem-posting ulang video momen Nora bercumbu dengan Jerinx.

Lihat video 'Momen Jerinx dan Nora Alexandra Melepas Rindu di Mobil Tahanan':

[Gambas:Video 20detik]



Berikut 7 fakta Jerinx-Nora bercumbu di mobil tahanan tanpa borgol:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5