Diserempet Lalu Hantam Pohon, Pemotor di Duren Sawit Jaktim Tewas

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 29 Sep 2020 18:42 WIB
Poster
Ilustrasi Kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (29/9/2020) dini hari, pukul 03.30 WIB. Seorang pengendara motor bernama Sudirman (43) tewas setelah kendaraannya membentur sebuah pohon.

Korban kala itu tengah mengendarai motornya dan melintas dari arah barat Jalan Basuki Rahmat. Namun, dari arah belakang, korban diserempet pengendara motor lainnya yang belum diketahui identitasnya.

"Sesampainya di samping Masjid Attaqwa, korban diduga terserempet oleh kendaraan sepeda motor yang nomor polisinya tidak tercatat hingga kendaraan korban oleng ke kiri," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Achrianto lewat keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (29/9).

Korban yang diserempet tersebut kemudian kehilangan kendali atas kendaraannya. Imbasnya, korban menghantam sebuah pohon yang terdapat di pinggir jalan.

Achrianto menerangkan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi.

"Sedangkan kendaraan sepeda motor yang nomor polisinya tidak tercatat setelah kecelakaan lalu lintas tersebut meninggalkan TKP," terang Achrianto.

Jenazah telah dibawa ke RS Polri. Kini polisi telah memeriksa beberapa saksi guna mendalami peristiwa kecelakaan tersebut.

(gbr/gbr)