Round-Up

Pesona Nenek 'Luna Maya' Pikat Pemuda 36 Tahun Lebih Muda

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 29 Sep 2020 06:45 WIB
Pernikahan pemuda lajang dan nenek 62 tahun di Kalteng yang viral.
Foto: Pernikahan pemuda lajang dan nenek 62 tahun di Kalteng yang viral. (Antara)

Singkat cerita, pada saat siang hari, dia sedang menuju tempat langganannya yang ingin diurut. Rizky menelepon untuk menanyakan keberadaan Armina agar bisa bertemu dan berkenalan.

"Saya bilang, datang saja, saya sedang urut Hj Tati pemilik Hotel Mulya Kencana, dan saya juga ingin kenal dengan kamu. Tak berapa lama kemudian, Rizky pun datang dan sejak itu Rizky selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja," ungkapnya yang mengaku sebelum menikah dengan Rizky menyandang status janda selama kurang-lebih satu tahun.

Karena Rizky 'lengket' dan terus mendampingi saat bekerja, Armina mengatakan, "Kalau begini lebih baik kita menikah saja," Rizki pun langsung menyetujuinya.

"Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah," ucap nenek kelahiran Desa Teluk Mampun itu.

Luna Maya mengatakan pernikahannya dengan Rizky ini memang disetujui anak dan cucunya. Selain itu, dikatakannya, Rizky merupakan lelaki hitam manis, baik hati, dan orangnya selalu perhatian.

Rizky pun berkomitmen akan tetap mempertahankan pernikahannya dan berharap selalu langgeng dengan Armina. Rizki juga tidak mempermasalahkan walaupun dalam perjalanan pernikahannya ini tidak dikarunia anak.

Halaman

(maa/dwia)