Sosok 'Luna Maya', Nenek 62 Tahun di Kalteng yang Dinikahi Pria 26 Tahun

Tim detikcom - detikNews
Senin, 28 Sep 2020 10:52 WIB
Pernikahan pemuda lajang dan nenek 62 tahun di Kalteng yang viral.
Pernikahan pemuda lajang dan nenek 62 tahun di Kalteng yang viral. (Antara)
Buntok -

Armina (62) resmi menjadi istri setelah dipersunting Rizky (26), pemuda lajang, di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah (Kalteng). Armina mengungkap awal perkenalannya dengan suaminya itu.

Armina, yang akrab dengan sapaan 'Luna Maya', sehari-hari berprofesi sebagai tukang urut (pijat), lulur, ataupun timung pengantin. Dia memiliki 4 anak dan 12 cucu dari perkawinan dengan suaminya yang kedua.

Armina menceritakan pertemuan dengan suaminya ini awalnya mendapat telepon dari nomor yang tak dikenal pada malam hari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Pada saat itu saya marah, dan bilang, jangan menelepon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya, dan kemudian telepon dimatikan," kata Armina seperti dilansir Antara, Senin (28/9/2020).

Singkat cerita, pada saat siang hari, dia sedang menuju tempat langganannya yang ingin diurut. Rizky menelepon untuk menanyakan keberadaan Armina agar bisa bertemu dan berkenalan.

"Saya bilang, datang saja, saya sedang urut Hj Tati pemilik Hotel Mulya Kencana, dan saya juga ingin kenal dengan kamu. Tak berapa lama kemudian, Rizky pun datang dan sejak itu Rizky selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja," ungkapnya yang mengaku sebelum menikah dengan Rizky menyandang status janda selama kurang-lebih satu tahun.

Selanjutnya
Halaman
1 2