WNA Temukan Potongan Kaki Manusia di Pantai Perancak Bali Bikin Geger

Angga Riza - detikNews
Senin, 28 Sep 2020 18:05 WIB
Foto: Penemuan potongan kaki di Pantai Perancak, Bali, bikin geger (dok. Polres Badung)
Penemuan potongan kaki di Pantai Perancak, Bali, bikin geger (Dok. Polres Badung)
Badung -

Sebuah potongan kaki manusia ditemukan oleh warga negara asing (WNA) di Pantai Perancak, Kuta Utara, Badung, Bali. Potongan kaki yang ditemukan adalah bagian punggung kaki sebelah kiri.

"Warga negara asing melaporkan bahwa ada potongan kaki manusia berada di pantai. Mendengar hal tersebut, selanjutnya saksi menuju ke pantai untuk memastikan kebenaran informasi, dan ternyata benar adanya bahwa ada potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Senin (28/9/2020).

Potongan kaki manusia ini ditemukan hari ini di bibir pantai. Warga yang mengetahui sempat mengubur kaki tersebut sebelum melaporkan ke pihak pengelola pantai.

"Potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai dengan keadaan menghitam serta 2 jari bagian jari manis dan jari kelingking putus, dikarenakan di sekitar pantai banyak anjing yang berkeliaran saksi berinisiatif untuk mengubur potongan kaki tersebut dengan pasir," ujar Oka.

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan potongan kaki tersebut. Potongan kaki yang bikin heboh tersebut sudah dibawa ke RSUP Sanglah.

"Iya sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk proses lebih lanjut," ungkap Oka.

(jbr/jbr)