SIDAK 17 September: 6 Berita Teraktual Hari Ini

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 17 Sep 2020 21:56 WIB
kanye west
Foto: Istimewa
Jakarta -

CXO Media merangkum 6 berita teraktual hari ini. Ada berita tentang Kanye West yang mengencingi Piala Grammy. Tak hanya itu, berita aktual lainnya juga soal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang menjadi klaster terbanyak virus Corona di kantor kementerian.

Serta ada juga beberapa berita teraktual lainnya yang dirangkum dalam tayangan video, berjudul SIDAK!: 17/9/2020 KENYE WEST BERTINGKAH HINGGA KEMENKES JADI KLASTER TERBANYAK! yang diunggah oleh akun YouTube CXO Media. Rangkuman berita setiap harinya dikemas secara ringan dan ditayangkan setiap pukul 21.00 WIB.

Berikut 6 berita teraktual dan terpopuler hari ini:

1) Latihan Mengerikan Tyson, Nyaris Pukul Kepala Pelatih

Mike Tyson bakal naik ring tinju untuk pertandingan amal. Dia akan menghadapi salah satu mantan petinju kelas berat terbaik dunia, Roy Jones Jr.

Kalau Mike Tyson dilatih oleh Rafael Cordeiro yang merupakan mantan petarung MMA asal Brasil. Rafael Cordeiro lewat media sosial Instagram, sering mem-posting foto-foto dan video Mike Tyson yang sedang latihan.

Dari posting-an video terbarunya, terlihat betapa ngerinya Mike Tyson. Legenda tinju kelas berat itu memperlihatkan pukulan jab, hook kiri, menghindari pukulan dengan gerakan slip, dan hook kanan. Pukulan Mike Tyson itu nyarin mengenai kepala Rafael Cordeiro.

2) PS 5 Mulai Dijual 12 November 2020, Harganya?

Lewat acara PlayStation 5 Showcase yang digelar secara online pada Kamis dini hari (17/9/2020), Sony menginformasikan banderol dari dua varian konsol terbarunya. Harganya sebagai berikut:

- Standard Edition harganya USD 499,99 atau kisaran Rp 7,4 juta

- Digital Edition dilepas lebih murah lagi, yakni USD 399,99 atau kisaran Rp 5,9 juta

Harga yang dipatok Sony tidak jauh beda dengan Xbox Series X yang diumumkan Microsoft belum lama ini. Hanya saja tersedia pilihan Xbox Series S yang dibanderol lebih murah, yakni USD 299 atau kisaran Rp 4,4 juta.

Tapi harga tersebut tidak terpaut jauh dari PS5 Digital Edition yang secara spesifikasi lebih tinggi, meski konsol ini tidak memiliki drive Blu-ray di dalamnya. Namun bisa jadi solusi bagi mereka yang ingin PS5 tapi budgetnya tipis.

Selanjutnya
Halaman
1 2