Kesaksian Penghuni Kalibata City soal Mayat Mutilasi: Ada Bau Menyengat

Mei Amelia R - detikNews
Kamis, 17 Sep 2020 09:52 WIB
Tower Ebony Apartemen Kalibata City.
Tower Ebony Apartemen Kalibata City. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Penemuan mayat pria korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, membuat geger warga. Seorang pria berinisial S (29), seorang penghuni apartemen, mengungkap detik-detik penemuan mayat tersebut.

S menjelaskan awalnya dirinya yang sedang bekerja dari rumah tengah menggelar virtual meeting dengan bosnya pada Rabu (16/9) pukul 18.34 WIB. S, yang sedang serius mengikuti virtual meeting, sedikit terganggu oleh suara berisik di depan kamarnya.

"Terus saya sempat ke luar kamar tuh karena dengar ribut-ribut. Pas saya lihat, ternyata ada polisi," kata S saat berbincang dengan detikcom, Rabu (16/9/2020) malam.

Ketika membuka pintu kamarnya, S sempat mencium bau menyengat. Tapi sebelum itu, S juga pernah mencium bau tak sedap dari kamar itu, tapi dia tidak pernah menaruh curiga.

"Karena kamar dia itu di depan lift, di situ ada tempat sampah. Tadinya kukira bau sampah atau bangkai tikus gitu," imbuh S.

S saat itu melihat ada 6-7 polisi berpakaian preman bersama seorang pria yang diborgol tangannya, yang diduga kuat pelaku. Polisi tersebut kemudian meminta S masuk ke dalam unit.

"Bapak masuk saja. Bapak jangan keluar," ujar S menirukan polisi tersebut.

S kemudian kembali ke kamarnya. Di balik pintu, dia menguping percakapan polisi di kamar lokasi penemuan mayat di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City.

Tonton video 'Mayat Pria Dalam Koper Ditemukan di Kalibata City':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2