Round-Up

3 Fakta Lansia Seruduk Pejalan Kaki-Pedagang di Tanah Abang

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 16 Sep 2020 06:16 WIB
Mobil tabrak 3 orang dan 4 motor di Tanah Abang
Foto: (dok.istimewa)
Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mobil Nissan March menabrak 3 orang dan 4 sepeda motor yang terparkir di tepi jalan.

"Sesampainya di turunan Layang Karet depan Warung Padang, hilang kendali hingga menabrak pejalan kaki, gerobak dan beberapa motor yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut," jelas Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji dalam keterangan kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Insiden itu terjadi pada Senin (14/9) sekitar pukul 17.30 WIB. Pengemudi berinisial SK (73).

Berikut fakta-fakta terkait kecelakaan itu:

1. Pengemudi Tidak Konsentrasi

Polisi mengatakan kejadian tersebut akibat pengemudi kehilangan konsentrasi.

"Pengemudi kendaraan Nissan March B-1088- PVJ kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Lilik mengatakan saat kejadian, mobil melaju dari arah timur di Jalan Layang Karet. Ketika hendak turun di Jl KH Mas Mansyur, pengemudi kemudian hilang kendali.

Mobil tersebut kemudian menabrak 3 korban, hingga beberapa motor yang terparkir di pinggir jalan tersebut. Polisi menyebut ada 4 motor yang diseruduk pengemudi saat itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2