Round-Up

Duka Bupati Jeneponto-Istri, Positif Corona-Anak Dipolisikan Mahasiswa

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 16 Sep 2020 04:59 WIB
Folder of Coronavirus covid19 2019 nCoV outbreak
Foto: Getty Images/iStockphoto/oonal
Jeneponto -

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar diterpa sejumlah kabar duka sekaligus. Pasalnya dirinya serta istri dikabarkan positif Corona dan putranya, Isman Triadi dilaporkan ke polisi atas dugaan pengeroyokan.

Kabar positif Corona pun disampaikan melalui rekaman video miliknya yang dilihat detikcom pada Selasa (15/9/2020). Iskandar dan istrinya melakukan tes swab pada Minggu (13/9).

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya H Iksan Iskandar, Bupati Jeneponto pada malam ini mengumumkan kepada seluruh unsur pemerintahan daerah Kabupaten Jeneponto, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang dilakukan Satgas COVID-19 Jeneponto pada hari Minggu di rumah jabatan, telah terkonfirmasi positif COVID-19, saya dan istri saya tercinta," kata Iksan.

Dia pun menyampaikan kabar ini kepada seluruh warganya. Iksan pun berharap warga maklum jika dia membatasi pertemuan hingga sakit yang dideritanya sembuh.

"Saya harap masyarakat akan memaklumi karena akan membatasi pertemuan kita selama 14 hari ke depan," kata dia.

Iksan dan istrinya pun mengaku tidak merasakan gejala apapun sebelum dikonfirmasi positif Corona. Dia pun berharap agar lekas bisa kembali bekerja.

"Seluruh petugas, pejabat yang pernah kontak langsung dengan saya untuk dapat segera melakukan tes swab," imbau dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2