Round-Up

Mobil Serempetan hingga Pelemparan Batu Berujung Damai Korban-Pelaku

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 12 Sep 2020 07:15 WIB
Mobil Serempetan Berujung Pelemparan di Menteng, Korban-Pelaku Berdamai
Kedua pihak menyatakan damai (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Insiden serempetan kendaraan di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, sempat menghebohkan warga. Pelaku sempat menghadang mobil korban dan melakukan perusakan dengan melemparinya menggunakan batu conblock.

Tidak ada korban dalam kejadian ini, hanya kerusakan pada mobil. Para pelaku saat itu langsung melarikan diri ke wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (10/9/2020) pagi. Tidak lama setelah kejadian itu, tiga pelaku diamankan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Gozali Luhulima menjelaskan pihaknya sebelumnya mengamankan tiga pelaku berinisial PFS (47), HA (29), dan LFA (43) di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/9).

"Pelaku sudah ketangkap tiga orang, belum ada 24 jam (dari kejadian). Inisialnya PFS (47), HA (29), sama LFA (43). Kita nyisir dari Pademangan terus ke Kalibaru, kemudian akhirnya kita tangkap di Cempaka Putih," kata Gozali ketika dihubungi wartawan, Jumat (11/9/2020).

Di Polsek Menteng, polisi mempertemukan kedua belah pihak, yakni korban dan pelaku. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak memberi penjelasan terkait pemicu kejadian itu.

Lihat juga video 'Viral Aksi Pemalakan Sopir Mobil Boks di Pluit':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3