Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi Tewas Ditikam di Sumsel

Raja Adil Siregar - detikNews
Rabu, 02 Sep 2020 23:06 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Anggota Polsek Batar Gebang, Bekasi, Jawa Barat tewas ditusuk di Empat Lawang, Sumatera Selatan. Korban adalah Bripka Adhi Pradana.

"Betul, sore ini telah terjadi pembunuhan dan pengeroyokan terhadap Bripka Adhi Pradana. Dia anggota bertugas di Polsek Bantar Gebang, Bekasi," terang Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIk kepada wartawan, Rabu (2/9/2020).

Terkait kronologis, Wahyu menyebut awal korban datang ke Tebing Tinggi menemui pelaku dan ayahnya, Widodo. Entah apa yang terjadi, korban tiba-tiba mengancam ayah korban dan terlibat keributan.

"Pada saat cekcok pelaku ini langsung menghujamkan senjata tajam ke korban. Korban mendapat 5 luka tusuk di bagian punggung, dada dan tersungkur. Korban meninggal di tempat," katanya.

Wahyu menyebut setelah kejadian pelaku, Reca Wahyudi (22) langsung diamankan. Pelaku menyerahkan diri setelah kejadian, karena takut menjadi bulan-bulanan warga setelah korban tewas.

"Satu jam setelah kejadian pelaku berhasil kami tangkap. Karena kita kenal, kita bujuk untuk menyerahkan diri dan menyerahkan diri dengan minta diamankan masa," kata Wahyu.

(ras/dwia)