Satpam Tertembak Peluru Nyasar di Pademangan, Polisi Selidiki

Matius Alfons - detikNews
Minggu, 30 Agu 2020 21:55 WIB
Ilustrasi penembakan
Foto: Ilustrasi oleh Basith Subastian
Jakarta -

Seorang satpam pelabuhan tertembak peluru nyasar di wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Pihak kepolisian pun masih menyelidiki terkait asal dari peluru nyasar tersebut.

Informasi ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto. Pihak kepolisian juga masih memastikan dimana lokasi pasti kejadian tersebut.

"Iya peluru nyasar, sekarang masih dipastikan TKPnya Jakpus atau Jakut," kata Wirdhanto saat dihubungi wartawan, Minggu (30/8/2020).

Berdasarkan informasi yang beredar, korban tertembak peluru nyasar di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu dini hari tadi. Meski demikian, belum jelas terkait kejadian tersebut.

"Masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Sinaga mengatakan pihaknya juga masih mendalami terkait insiden peluru nyasar tersebut. Namun menurutnya korban merupakan seorang satpam pelabuan.

"Kami sedang mendalami terkait insiden tersebut. Mohon maaf saya belum bisa berkomentar banyak, info sementara yang kami dapat bahwa korban adalah security di pelabuhan," ujarnya.

Sinaga belum bisa memastikan bagaimana persitiwa itu bisa terjadi. Namun pihaknya saat ini tengah menyelidiki insiden tersebut.

"Terkait dimana kami belum mendapatkan infonya, kami masih mendalami insiden tersebut," imbuhnya.

Lihat juga video 'Pedagang Kopi Diberondong Tembakan, Peluru Bersarang di Kepala':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/imk)