Ada Proyek Kereta Cepat, Sodetan Khusus Tol Japek Akan Ditutup Pagi Ini

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Sabtu, 29 Agu 2020 01:41 WIB
Sodetan khusus kendaraan kecil Tol Japek akan ditutup Sabtu (29/8)
Foto: Sodetan khusus kendaraan kecil akan ditutup (Dok. Jasa Marga)
Jakarta -

Jasa Marga akan menutup sodetan khusus kendaraan kecil Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mulai pagi ini. Penutupan sodetan khusus kendaraan kecil itu imbas adanya pengerjaan proyek kereta cepat.

"Dalam upaya menyukseskan Pekerjaan Proyek Pembangunan Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Jasa Marga menutup sodetan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek," kata General Manager Jasa Marga, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/8/2020).

Sodetan khusus kendaraan kecil itu menuju ke arah Bintara hingga Tanjung Priok dari Cikampek. Sodetan akan ditutup pada pukul 06.00 WIB, Sabtu (29/8)

"Sodetan tersebut merupakan sodetan khusus untuk kendaraan kecil dari arah Cikampek yang menuju Pondok Kelapa/Bintara/Tanjung Priok yang terletak pada Ramp Gerbang Tol Cikunir 2 arah Jakarta. Penutupan sodetan akan dimulai pada hari Sabtu (29/08) pukul 06.00 WIB," ujar Widi.

Belum diketahui kapan sodetan itu akan kembali dibuka kembali. Jasa Marga mengimbau pengendara untuk antisipasi penutupan sodetan tersebut.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu," imbuh Widi.

(rfs/rfs)