Polisi: Wajah Mayat dalam Goni di Deli Serdang Sudah Setengah Hancur

Ahmad Arfah - detikNews
Jumat, 21 Agu 2020 13:58 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi penemuan mayat (dok detikcom)
Deli Serdang -

Penemuan mayat pria tanpa identitas dalam goni di Deli Serdang, Sumatera Utara, masih menyisakan teka-teki. Salah satunya soal penyebab tewasnya pria tersebut.

"Autopsi sedang berlangsung," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Dimas Adit Sutono, saat dimintai konfirmasi, Jumat (21/8/2020).

Dia mengatakan polisi belum bisa memastikan dugaan penyebab tewasnya pria itu. Dia menyebut wajah mayat tersebut sudah setengah hancur pada bagian wajah.

"Saat awal di temukan kita tidak bisa memastikan bang, karena kondisi mayat yang sudah setengah hancur di bagian wajah. Jadi tidak kelihatan," ujarnya.

Mayat tersebut ditemukan di Sungai Desa Sei Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu (19/8) siang. Warga di sekitar lokasi awalnya mencium bau busuk dan melihat ada karung goni.

Posisi kepala mayat itu disebut keluar dari goni. Polisi kemudian datang dan melakukan evakuasi setelah mendapat laporan dari warga.

"Masih dalam penyelidikan. Pasti kita lakukan penyelidikan lah. Karena di dalam karung goni itu ada juga batu," ujar Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin.

Tonton video 'Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Kali BKB Menteng':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)