Mumtaz Ditegur karena Pakai HP di Pesawat, Perempuan Ini Lebih Parah

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Minggu, 16 Agu 2020 14:14 WIB
Connection during flight. Young man using mobile phone in airplane.
Memakai HP di dalam pesawat (iStock)
Jakarta -

Putra Amien Rais, Mumtaz Rais, ditegur oleh Wakil Ketua KPK Nawawi Pamolango saat memakai ponsel di dalam pesawat. Mumtaz agak beruntung, soalnya ada pelanggar aturan serupa yang sampai diturunkan dari pesawat.

Seorang penumpang pesawat wanita ditegur oleh awak kabin untuk mematikan ponsel. Tak terima, dia marah dan joget tak senonoh.

Hal itu terjadi di maskapai Spirit Airlines di Bandara Orlando, Florida, AS. Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Rabu (10/4/2019), penumpang wanita tersebut marah-marah setelah ditegur awak kabin untuk mematikan ponsel karena pesawat akan lepas landas.

Dia mengumpat kata-kata kasar. Bahkan, dia berjoget twerking (memakai rok) dan menunjukkan bagian pantatnya ke arah penumpang.

Akhirnya, penumpang wanita tersebut dikeluarkan dari pesawat oleh awak kabin. Para penumpang lainnya pun bersorak kegirangan karena mereka juga geram oleh perilaku penumpang wanita itu.

Pihak maskapai Spirit Airlines tidak memberi tahu kelanjutannya. Kabarnya, penumpang wanita itu dalam keadaan mabuk.

Sebelumnya, keributan yang melibatkan Mumtaz ini terjadi pada penerbangan Gorontalo-Makassar-Jakarta, Rabu (12/8/2020) lalu. Saat itu tiba-tiba Mumtaz Rais ditegur oleh Nawawi karena melakukan panggilan telepon ketika pesawat tengah mengisi bahan bakar.

Video 'Pengakuan Mumtaz Rais Soal Ribut-ribut dengan Pimpinan KPK di Pesawat':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2