Senyum untuk Kamu Spesial dari detikcom untuk Pejuang Era Pandemi COVID-19

Danu Damarjati - detikNews
Sabtu, 15 Agu 2020 15:26 WIB
Senyum untuk Kamu Spesial, di acara Semangat Satu Indonesia detikcom
Senyum untuk Kamu Spesial, di acara Semangat Satu Indonesia detikcom
Jakarta -

Hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia bakal berbeda. Indonesia merayakan 17 Agustus di tengah pandemi COVID-19, pandemi yang berpengaruh ke kehidupan warga Indonesia. Pandemi ini pasti bisa kita lalui dengan senyuman semangat!

Pada 17 Agustus 2020 nanti, detikcom mempersembahkan 'Senyum untuk Kamu Spesial' bagi para pejuang di berbagai lini kehidupan. Para pejuang ini sangat berarti bagi masyarakat.

Para pejuang ini adalah petugas pemadam kebakaran (damkar), pahlawan devisa Tenaga Kerja Indonesia (TKI), hingga pasukan oranye atau Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Jakarta sebagai pejuang kebersihan.

Ada pula pejuang seni, pejuang buruh, pejuang jalanan yakni sopir ojek online (ojol), pejuang bela negara, hingga pejuang hidup.

Para selebritas akan memberikan semangat untuk para pejuang itu. Ada penyanyi sekaligus vokalis kelompok musik Gigi, Armand Maulana, Dewi Gita, hingga biduan kenamaan Rossa yang akan menyapa para pejuang melalui siaran langsung (live streaming).

Bakal ada kejutan spesial untuk para pejuang tersebut. Ini adalah persembahan detikcom untuk para pejuang di momen ulang tahun ke-75 kemerdekaan RI.

Simak 'Senyum untuk Kamu Spesial' ini dalam rangkaian acara 'Semangat Satu Indonesia' detikcom, pada Senin (17/8) besok, pukul 11.00 WIB. Anda tidak perlu meninggalkan rumah untuk menyaksikan acara ini, karena semua dilakukan secara daring (online). Acara ini didukung oleh Telkom Indonesia #SelaluAda #Untuk Indonesia.

Jadi, sudah siap 17an bareng detikcom? Tonton live streaming hanya di detik.com/semangatsatuindonesia.

(dnu/jbr)