ADVERTISEMENT

Mumtaz Rais Terpancing Emosi dengan Pimpinan KPK, Sadari Tindakan Tak Pantas

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Sabtu, 15 Agu 2020 13:43 WIB
Mumtaz Rais
Mumtaz Rais (Usman/detikcom)
Jakarta -

Politikus PAN Ahmad Mumtaz Rais telah meminta maaf kepada pimpinan KPK Nawawi Pomolango terkait ribut-ribut di pesawat. Mumtaz mengaku terpancing emosi saat keributan itu terjadi.

"Pada saat itu saya sedang mengalami kelelahan dan terpancing emosi. Namun tetap tindakan itu tidak dapat dibenarkan dan saya meminta maaf sebesar-besarnya," kata Mumtaz kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Mumtaz pun menyadari tindakannya tak pantas terkait dengan keributan yang terjadi pesawat. Mumtaz juga meminta maaf kepada Garuda Indonesia dan awak kabin pesawat.

"Saya memohon maaf kepada Pak Nawawi Pomolango, Wakil Ketua KPK, karena tindakan saya yang tidak pantas. Kepada para awak kabin Garuda Indonesia serta pihak Garuda Indonesia," ucap Mumtaz.

"Kepada pihak-pihak yang dirugikan dan terganggu karena pemberitaan ini. Juga kepada seluruh masyarakat. Saya menyadari tindakan saya telah menjadi contoh yang tidak baik," imbuhnya.

Sebelumnya, pimpinan KPK Nawawi Pomolango mengklarifikasi anggapan urusannya dengan Mumtaz Rais telah selesai di pesawat terkait ribut-ribut karena persoalan menelepon. Nawawi mengatakan tidak ada acara 'maaf-memaafkan' dengan Mumtaz Rais di pesawat.

Tonton juga 'Pengakuan Mumtaz Rais Soal Ribut-ribut dengan Pimpinan KPK di Pesawat':

[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT