Ayah Jerinx: Kami dari Keluarga Pejuang

Angga Riza - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 12:19 WIB
Istri Jerinx, Nora Alexandra, orang tua Jerink mendatangi Polda Bali.
Istri Jerinx, Nora Alexandra (kedua dari kiri), dan orang tua Jerinx (tengah berjaket loreng) mendatangi Polda Bali. (Angga Riza/detikcom)
Denpasar -

Kuasa hukum dan orang tua mengajukan permohonan penangguhan penahanan terhadap Jerinx 'SID', yang ditahan di Polda Bali terkait kasus 'IDI kacung WHO'. Ayah kandung Jerinx SID, I Wayan Arjono, menjadi salah satu penjamin dalam permohonan penangguhan itu.

"Datang kami ke sini, terima kasih, kami, saudara saya, ponakan saya, pasti mendukung, karena dasar mendukung apa, kami warga negara taat hukum itu satu. Kami dari keluarga memang anak-anak pejuang, kami tentu menghormati negeri ini karena bagian dari bapak kami pernah berjuang. Cuma itu, kami sampaikan kepada kalian, mudah-mudahan hukum berjalan dengan jujur," kata I Wayan Arjono kepada wartawan di Polda Bali, Jumat (14/8/2020).

Arjono berharap Jerinx sehat dan bertanggung jawab. Dia juga berharap hukum berjalan sesuai dengan koridornya.

"Harapannya bapak, dia harus selamat, dia harus sehat, bertanggung jawab pastinya, keluarga pastinya bertanggung jawab. Mudah-mudahan dia sehat menjalankan koridor hukum yang ada," ujar Arjono.

Tonton video 'Resmi Jadi Tersangka, Petisi Bebaskan Jerinx Kini Muncul':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2