Apresiasi Dukungan Bangsa untuk Musisi, Rian D'Masiv Adakan Giveaway

Content Promotion - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 10:00 WIB
Ayooentertainment.id
Foto: istimewa
Jakarta -

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus mendorong para pekerja seni Indonesia di bidang musik untuk tetap kreatif berkarya. Salah satu caranya adalah dengan menampilkan karyanya melalui konser virtual di masa pandemi COVID-19. Terdapat juga potensi ekonomi dari streaming musik.

Vokalis grup musik nasional D'Masiv dengan nama lengkap Rian Ekky Pradipta bekerja sama dengan kanal hiburan digital bernama Ayooentertainment.id untuk mengadakan giveaway sebagai bentuk rasa terima kasih kepada bangsa Indonesia yang telah mendukung para pekerja seni, khususnya musisi untuk terus menghasilkan karya demi karya.

"Bekerja sama dengan Ayooentertainment.id diharapkan bisa memberikan apresiasi dan kesempatan untuk masyarakat Indonesia yang selama ini telah banyak mendukung dan menikmati setiap karya musik saya, untuk dapat merasakan kebahagiaan hadiah manis sebagai bentuk rasa terima kasih saya kepada mereka," ujar Rian D'Masiv, dalam keterangannya, Jumat (14/8/2020).

Ayooentertainment.id pertama kali diluncurkan melalui media Youtube dengan nama AyooTV pada bulan Mei 2020. Ayooentertainment.id memiliki tujuan untuk memberikan konten-konten yang menghibur dengan konsep dan narasi-narasi emosional dan kreatif.

"Di pandemi ini kami para musisi berusaha untuk tetap berkarya, walaupun kita semua tahu kondisi cukup sulit bagi siapapun. Namun kami bisa tetap semangat karena dorongan dari pemerintah dengan programnya, serta masyarakat yang terus mendukung dengan streaming lagu juga konser digital," tambahnya.


Foto: Istimewa

Melalui media sosial Instagram, Ayooentertainment.id bersama Rian D'Masiv melakukan kolaborasi dengan mengusung tagar #TTSD atau Tebak Tebak Siapa Dia. Rian D'Masiv pun berbagi kebahagiaan melalui giveaway dengan membagikan iPhone 11 Pro lengkap dengan case yang dibubuhi tanda tangan langsung dari Rian.

"Giveaway ini adalah bentuk kecil dari rasa terimakasih yang besar dari kami. Harapannya hadiah berupa iPhone 11 Pro yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi pemenangnya. Misalnya bisa menjadi sarana berkreasi untuk menghasilkan karya positif, ataupun dapat menjadi sumber penghasilan bagi yang ingin berbisnis secara online," pungkasnya.

Kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut bisa dimiliki Anda dengan mengikuti beberapa persyaratan, yaitu follow akun Instagram @Ayooentertainment.id, @Basukisurodjo, @rajait.id, @rianekkypradipta, @mau.maula, dan @thejoyofrep. Selain itu subscribe juga akun Youtube AyooTV, Basuki Surodjo, dan Rian Ekky Pradipta.

Periode giveaway ini berlangsung sampai dengan tanggal 14 Agustus 2020. Pengumuman pemenangnya akan diadakan di akun Instagram Ayooentertainment.id pukul 17.00 WIB secara live bersama dengan Rian. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat membuka akun Instagram @ayooentertainment.id.

(ads/ads)