Round-Up

Geger Penembakan di Kelapa Gading Tewaskan Pengusaha Pelayaran

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 07:30 WIB
TKP Penembakan Maut di Kelapa Gading Dipasang Garis Polisi
Foto: Lokai penembakan di Kelapa Gading (Tiara Aliya Azzahra/detikcom)
Jakarta -

Insiden penembakan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang terjadi di siang bolong membuat geger warga. Seorang pengusaha pelayaran, Sugianto (51), tewas tertembak dalam insiden itu.

Dirangkum detikcom, penembakan maut itu terjadi di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban saat itu hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang.

Ruko tempatnya bekerja dengan rumahnya itu berjarak sekitar 50 meter. Saat sedang berjalan kaki, korban tiba-tiba Sugianto ditembak dari belakang.


"Kronologisnya pada saat dia mau pulang makan siang, kebetulan korban ini kantornya sama rumahnya tidak terlalu jauh. Dia biasanya siang pulang, jam makan siang dan jalan kali," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/8/2020).

Pelaku menembak korban sebanyak 4 kali dari belakang. Korban tewas di tempat setelah tertembak.

"Ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak 4 kali dan kemudian meninggal dunia di tempat. Buktinya dari mana empat tembakan? Ada 4 selongsong peluru yang ditemukan," ungkap Yusri.

Tonton video 'Penembakan Maut di Kelapa Gading, 1 Pria Tewas!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3