Airlangga Minta Kepala Daerah yang Terpilih di Pilkada Fokus Tangani COVID

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 16:36 WIB
Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Hotel Pullman, Jakarta, Minggu (9/8/2020).
Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Luqman Nurhadi A/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hadir dalam acara konsolidasi pemenangan Pilkada Serentak 2020. Airlangga ingin kepala daerah yang terpilih nantinya punya perhatian terhadap Corona (COVID-19).

"Kampanyenya untuk social distancing, jaga jarak, pakai masker, menyadarkan masyarakat dan kita ingin agar kepala daerah yang terpilih adalah kepala daerah yang concern terhadap COVID," kata Airlangga di Hotel Pullman, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Minggu (9/8/2020).

Acara bimtek dihadiri pimpinan DPRD dan ketua fraksi wilayah Sulawesi dan berlangsung secara tertutup. Airlangga berharap tema kampanye yang dihadirkan turut mengangkat soal pandemi virus Corona.

"Tentu sekarang dengan revitalisasi pengurus kita berharap terjadi transformasi kepada juga pemilih di wilayah Sulawesi sehingga tentu tema-tema dari kampanye harus dalam situasi COVID," papar Airlangga.

"Jadi harus mengingatkan masyarakat situasi COVID ini penting agar kita bisa memutus pandemi COVID, di lain pihak juga me-restart perekonomian," tambahnya.

Dalam acara ini turut hadir juga Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Kahar Muzakkir, Roem Kono, Nurul Arifin, Ketua DPP Erwin Aksa, Bendahara Umum Golkar Dito Ganinduto, dan Sekjen Golkar Lodewick F Paulus.

Tonton video 'Prabowo Kembali Pimpin Gerindra, Golkar: Bagus-bagus Saja!':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zap)