Round-Up

Fakta Baru Terungkap di Kasus Pembunuhan Wanita di Apartemen

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 08 Agu 2020 07:18 WIB
Pembunuh Wanita di Apartemen Depok Getok Kepala Korban Pakai Palu Karet
Foto: Polisi rilis pelaku pembunuhan wanita di Apartemen Margonda Residence Depok (Jehan Nurhakim)
Depok -

Rekonstruksi yang digelar polisi mengungkap fakta baru terkait pembunuhan wanita berinisial AO (36) di Apartemen Margonda Residence. Dalam rekonstruksi itu terungkap bahwa tersangka, FM (37) menyetubuhi korban sebelum membunuhnya.

Rekonstruksi tersebut digelar di lokasi kejadian di Apartemen Margonda Residence, Jalan Margonda, Depok, Jumat (7/8). Dengan kondisi kaki terpincang-pincang akibat ditembak polisi, tersangka FM menjalani tiap adegan pada rekonstruksi tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Wadi Sa'abani mengatakan total ada 21 adegan yang diperagakan oleh tersangka dalam proses rekonstruksi tersebut. Dalam rekonstruksi ini terungkap fakta yang tidak muncul selama tersangka diperiksa.

"Ternyata, setelah kita melaksanakan 21 adegan dari rekonstruksi tersebut, memang didapat perbedaan dari keterangan tersangka. Setelah dilakukan rekonstruksi dan kita sesuaikan dengan hasil visum bahwa lebih tiga kali tersangka melakukan kekerasan tersebut. Artinya memukul bagian tubuh dari korban lebih tiga kali," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani kepada wartawan di Apartemen Margonda Residence, Jl Raya Margonda, Depok, Jumat (7/8/2020).

Sebanyak 21 adegan itu diawali korban dan pelaku masuk ke apartemen hingga pelaku membunuh korban dan meninggalkan apartemen.

"Jadi mulai pelaku dan korban memasuki area TKP sampai di dalam kamar dan yang terjadi di dalam kamar. Setelah itu selesai kejadian, selesai eksekusi pelaku meninggalkan lokasi TKP," tuturnya.

Tonton juga 'Mengaku Khilaf, Dosen Pembunuh Kekasih Minta Maaf':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2 3