Ternyata, Pembunuh Wanita di Apartemen Margonda Depok Adalah Residivis

Jehan Nurhakim - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 18:07 WIB
Pembunuh Wanita di Apartemen Depok Getok Kepala Korban Pakai Palu Karet
Tersangka pembunuhan wanita di Apartemen Margonda, Depok (Jehan Nurhakim/detikcom)
Jakarta -

FM (37), tersangka pembunuhan wanita AO (36) di Apartemen Margonda Residence, ternyata memiliki catatan hitam. Tersangka diketahui merupakan seorang residivis.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan tersangka pernah divonis 1 tahun dan ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur, atas kasus kejahatan.

"Iya, pelaku residivis, pernah penjara divonis 1 tahun lamanya di LP Cipinang, Jakarta Timur," kata Kompol Wadi Sabani saat dihubungi detikcom, Jumat (7/8/2020).

Hanya, Wadi tidak menjelaskan lebih detail terkait kasus apa FM ditahan di LP Cipinang itu.

"Kalau tidak salah kasusnya luar Depok, untuk lebih jelasnya kita dalami lagi," imbuhnya.

FM ditangkap atas kasus pembunuhan di Apartemen Margonda Residence, Depok, yang terjadi pada Selasa (4/8) malam. FM membunuh korban dengan menggunakan palu karet.

Setelah melakukan pembunuhan, FM merampas barang berharga milik korban, seperti cincin, jam tangan, handphone, hingga motor. Setelah itu, dia melarikan diri, namun akhirnya ditangkap pada Rabu (5/8).

Kepada polisi, FM mengaku membunuh korban karena merasa sakit hati. FM, yang mengaku sebagai pacar korban, menuding korban memiliki hubungan dengan pria lain.

Saat ini FM telah ditahan di Polresta Depok. Dia dijerat dengan Pasal 340 KUHP dan/atau Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal mati.

Tonton video 'Sadis! Lamaran Ditolak, Dosen Bunuh Kekasihnya':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)