Round-Up

Jerinx SID antara Yakin 100 Persen Benar hingga Ajak Mediasi IDI

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 20:43 WIB
Musisi Jerinx SID memenuhi panggilan Polda Bali hari ini. Dia akan dimintai keterangan soal dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
Jerinx didampingi pengacaranya memenuhi panggilan Polda Bali. (Angga Riza/detikcom)
Jakarta -

Jerinx 'SID' akhirnya memenuhi panggilan Polda Bali hari ini setelah sempat mangkir pada panggilan pertama. Jerinx datang ke Polda Bali terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) soal dugaan pencemaran nama baik.

Jerinx tiba di Polda Bali sekitar pukul 10.45 Wita, Kamis (6/8). Dia didampingi pengacaranya, I Wayan Gendo Suardana. Jerinx mengenakan celana hitam dan kaus hitam bertulisan 'Indonesia Tolak Rapid'.

Jerinx mengatakan posting-annya itu hanya sebatas kritik. Dia menilai apa yang dilakukannya itu benar.

"Yakin 100 persen saya merasa yang saya lakukan itu benar, tidak bermaksud negatif atau buruk. Yang saya lakukan murni sebatas kritik, kritikan sebagai warga negara Indonesia," kata Jerinx di Mapolda Bali, Kamis (6/8/2020).

Jerinx menyampaikan itu menjawab pertanyaan soal apakah yakin tidak salah dalam masalah ini. Setelah itu, Jerinx menyampaikan klarifikasi soal disebut minta maaf ke IDI.

"Dan saya ingin di kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi kemarin ada berita saya sudah minta maaf terhadap IDI segala macam, itu saya klarifikasi sekarang. Jadi kemarin percakapan saya dengan salah satu media saya pikir itu off the record. Saya pikir akan disampaikan personal kepada IDI-nya, saya tidak tahu kalau itu akan dicetak," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3