8 Orang di Palu Sulteng Diamankan Saat Penggerebekan Narkoba

Mohammad Qadri - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 16:10 WIB
Penggerebekan narkoba di Palu Sulteng (Qadri-detikcom).
Penggerebekan narkoba di Palu, Sulteng (Qadri/detikcom)
Palu -

Aparat kepolisian gabungan Polda Gorontalo, Polda Sulteng, dan Polres Palu menggerebek rumah warga di Kecamatan Tatanga, Palu. Delapan orang diamankan beserta barang bukti sabu, dua di antaranya perempuan.

Dari pantauan detikcom, penggerebekan dilakukan pada Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 10.00 Wita. Sejumlah aparat kepolisian bersenjata lengkap terlihat melakukan penggeledahan di salah satu rumah di Jalan Baligau, Kecamatan Tatanga, Palu.

Dalam penggerebekan tersebut, terlihat ada delapan orang yang diamankan, dua di antaranya perempuan.

"Kami masih lakukan pendataan dulu," kata Dirnarkoba Polda Sulteng Kombes Aman Guntoro saat dihubungi, Kamis (6/8) siang.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Humas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari menyampaikan saat ini masih dilakukan pengembangan terkait penangkapan pagi tadi di wilayah Tatanga, Palu.

"Betul, pagi tadi ada penggerebekan, tetapi sebagian aparat sementara masih di lapangan unttuk lakukan pengembangan. Pada TKP pertama kami juga belum disampaikan jumlah orang yang diamankan maupun barang bukti yang disita," ucap Sugeng saat dihubungi via telepon tadi siang.

Diketahui bahwa Kecamatan Tatanga merupakan salah satu daerah yang ditetapkan oleh aparat penegak hukum sebagai kampung narkoba.

(nvl/nvl)