Ahok Demen Baca Caci Maki Netizen, tapi Tak Terima Puput-Yosafat Difitnah

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 05 Agu 2020 17:36 WIB
Ahok dan Puput
Foto Keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Foto: instagram
Jakarta -

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki cara tersendiri menghadapi komentar masyarakat yang menyudutkan dirinya dan keluarga di media sosial. Ahok mengaku membaca komentar tersebut hingga menempuh jalur hukum untuk memberikan pelajaran.

"Semuanya itu saya biasa aja sih sebenarnya, jujur aja. Dan aku suka baca, aku paling demen kalau ada orang yang caci maki saya, aku baca, jadi aku pengin tahu," kata Ahok dalam 'ISO-LATE Show 'A Conversation With BTP' yang dipandu Grace Tahir dan disiarkan live melalui akun Instagram @gthirs, Rabu (5/8/2020).

Ahok mengatakan dia juga sempat memeriksa akun yang sering mencaci makinya di media sosial. Bahkan Ahok memerintahkan stafnya untuk menghitung jumlah akun tersebut.

"Jadi biasanya itu seluruh staf saya tolong dicek eh itu yang caci maki saya berapa orang ya, ini robot apa bukan ya. Aku suka cek, jadi jadi saya bisa cek. Salama yang positif dukung kita, nggak bisa maksa semua orang suka sama kamu. Kita nggak bisa maksa semua orang harus baik sama kamu. Orang kan selalu untuk bela diri dia bisa attack kamu juga, karena attack kamu, kamu ternyata terlalu hebat," katanya.

Ahok mengatakan tidak mau pusing dengan komentar tersebut. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku terhibur saat membaca dua kubu yang saling berkomentar di media sosial itu.

"Kebenaran pasti muncul, ngapain kita pusing. Yang aku paling deman tau nggak, kalau ada yang nyerang-nyerang, yang bela kita juga banyak, wah seru tu, rame komentar. Kalau ada waktu aku baca. Jadi lucu juga," tutur Ahok.

Tonton video 'Ahok: Siapapun Korupsi di Pertamina, Kami Lacak Anda!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2