Pelaku Prank Sampah Janji Makan Rambut Kemaluan Jika Raih 10 Ribu Subscribers

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 03 Agu 2020 13:08 WIB
Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)
Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah. (YouTube Edo putra Official)
Palembang -

YouTuber Edo Putra dan rekannya jadi tersangka video prank daging kurban ternyata berisi sampah di Palembang, Sumatera Selatan. Edo Putra membuat konten itu dengan tujuan menambah subscribers.

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setyadji mengatakan video berjudul 'PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH' itu diunggah ke akun YouTube Edo Putra Official pada Jumat (31/7/2020). Video itu berdurasi 12 menit.

Tersangka memasukkan sampah ke kantong plastik sehingga seolah-olah berisi daging. Kantong plastik itu lalu diberikan ke emak-emak dengan tujuan kantong plastik yang berisikan sampah itu dibagi-bagikan.

"Saat diterima serta dibuka ternyata kantong plastik itu berisi sampah. Dan di akhir video, pelaku menyebutkan 'apabila 10 ribu subscribers, saya makan j****t," kata Anom.

Kedua pelaku, Edo Putra dan Diky Firdaus, ditangkap di kediamannya di daerah Banyuasin pada Sabtu (1/8) pukul 19.00 WIB. Dua saksi yang jadi korban prank di video itu juga dimintai keterangan oleh polisi.

"Pelaku, saksi, dan barang bukti lalu diamankan diamankan di Mapolresta Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2